Mengenal Administrasi Sarana & Prasarana
MENGENAL ADMINISTRASI SARANA & PRASARANA
Coba perhatikan
kantor-kantor di sekitarmu! Jika kamu cermati, pegawai kantor membutuhkan
peralatan dan perlengkapan sebagai penunjang maupun alat untuk bekerja, seperti
gambar dibawah ini!
Berdasarkan gambar di
atas, tampak pegawai memerlukan sarana dan prasarana dalam bekerja. Sarana dan
prasarana yang tesedia dengan baik dari segi jumlah dan kualitas merupakan
salah satu aspek penting dalam pencapaian tujuan kantor. ketidaktersediaan sarana
dan prasarana yang memadai tentu akan menghambat pekerjaan kantor yang berarti
pula menghambat pencapaian tujuan kantor.
Agar sarana dan prasarana
kantor dapat selalu tersedia dengan baik, diperlukan pengelolaan sarana dan
prasarana kantor yang baik pula. pengelolaan yang berkaitan dengan sarana dan
prasasrana kantor baik yang bersifat teknik operasional maupun administraasi
agar efektif dan efisien biasa disebut dengan administrasi srana dan prasarana.
Pada mata pelajaran Otomatisasi
Tata Kelola Sarana & prasarana ini kamu akan mempelajari hal-hal berkaitan
dengan tata kelola sarana dan prasarana. Oleh karena itu, kamu terlebih dahulu
harus memahami apa yang dimaksud dengan administrasi srana dan prasarana. Agar
kamu dapat memahami hakikat administrasi sarana dan prasarana pelajarilah
materi pada bab ini dengan semangat!.
Setelah menyimak video pembembelajaran diatas, peserta didik diminta untuk mengerjakan lembar kegiatan siwa, peserta didik dapat mencari informasi tentang materi melalui sumber belajar lainnya yang relevan (buku bacaan, website, google, yahoo, dan lainnya).
Lembar Kegiatan Siwa : Tampilkan
Kumpulkan tugas melalui google classrooms (file pdf). Selamat mengerjakan, tetap semangat dan jaga kesehatan PTS
Komentar
Posting Komentar